Statistik Penunjung

Sabtu, 08 Desember 2012

Terimakasih atas ketertarikan sahabat terhadap produk dan program saya. Sesuai dengan yang saya janjikan sebelumnya pada halaman utama bahwa Kumpuljutawan.com akan memberikan Terobosan Bisnis Online Paling Berani...!!! Disini saya memberikan apa yang saya lakukan di internet dan menghasilkan Ratusan hingga Jutaan rupiah. Saya tidak pernah bergurau atau pun merekayasa dengan apa yang saya katakan disini.
Saya dahulu hanyalah seorang lelaki yang ingin mencari penghasilan yang lebih dari berbagai peluang bisnis yang ada di hadapan saya. Saya pernah gagal di beberapa bisnis, baik di dunia internet maupun dunia nyata. Namun semua itu gagal total, puluhan juta pun hilang. Modal pun habis. Kejadian itu membuat saya seolah enggan untuk berbisnis online maupun offline. 2008 tahun kegagalan saya dalam dunia bisnis. Namun di akhir tahun itu pula saya mendapatkan pekerjaan dari sahabat saya sebagai penjaga konter pulsa, lumayan hasilnya bisa untuk memulai bisnis lagi.
Di Tahun 2009 saya mencoba mencari penghasilan tambahan dari internet, dengan membuat berbagai blog. Berawal dari bloglah saya bisa membangun bisnis - bisnis online. Dari jasa pasang iklan, jasa membuat website, jasa membuat blog, jual link download, dsb. Bisnis ini berjalan hingga 2010. Karena saya merasa kurang dengan hasil yang saya dapatkan dari berbagai bisnis sederhana itu. Akhirnya saya mencoba mencari peluang yang paling menghasilkan di dunia internet. Setelah mencari berhari - hari akhirnya saya menemukan apa yang saya cari.
Seperti saat ini www.kumpuljutawan.com

Website ini terbangun dari hasil kerja keras saya, dan saat ini saya bisa mengumpulkan Ratusan Juta hanya dari internet bersama www.kumpuljutawan.com. Wahai sahabatku setanah air untuk bisa memulainya tunggu apa lagi segera aja anda gabung di (klik text bisnis jutawan di samping ini ...)  BISNIS JUTAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar